Jawabanmu

2014-08-12T17:53:36+07:00
- kentongan
- sirine polisi
- panci
- kuali 
dll
-sendok
- garpu, - piring, - baskom, - gitar, - gelas, mangkok
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T18:02:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pulpen yang jatuh
suara hewan peliharaan
suara TV
suara saat kita bicara
suara motor/mobil
suara HP berdering
suara saat mengetik di laptop
suara kipas angin
suara jam dinding
suara saat sesuatu benda dibanting
trims
sama2
kmu kls brp ? nama asliku alya
8 smp
oh aku kls 4 sd ;-)