Jawabanmu

2014-02-07T20:42:23+07:00
Ini kejadian terbunuhnya Kapten Yos sudarso bukan?
Eh, udah banyak lupas ih =D
Pelajaran SMP ya?
Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T20:45:37+07:00
Secara ekonomi mungkin akan membantu maskapai penerbangan indonesia karena maskapai belanda (KLM) dilarang melintasi wilayah indonesia.

selain itu secara politis mungkin dengan melakukan pelarangan dan nasionalisasi perusahaan belanda di papua akan meningkatkan nilai tawar bangsa indonesia...

semoga membantu
1 5 1