Jawabanmu

2014-08-12T17:40:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan:perekonomian meningkat,kekurangan:maayarakat susah beradaptasi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T18:00:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kebaikan : semakin banyak penduduk semakin erat persatuan dan kesatuan indonesia . semakin tinggi kebudayaan indonesia .

Keburukan : semakin banyak penduduk mayoritas berkehidupan di JAWA . yaitu JAWA TIMUR , banyak orang yang tinggal disini semakin banyak disini . semakin rusak kelestarian JAWA TIMUR .


maaf deh kalo salah :(
3 5 3