Jawabanmu

2014-08-12T17:33:27+07:00
Negara maju di benua Eropa dan benua Amerika, kalau negara berkembang di benua Afrika, Asia selatan dan tenggara
Maksudnya Nama negaranya.Misalnya negara berkembang di benua asia itu Indonesia, kayak gitu:D
negara maju di benua eropa: inggris, jerman, dan prancis. di benua amerika : amerika serikat dan kanada.
Makasih yah:)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T17:34:12+07:00
Negara maju banyak terdapat di benua eropa. negara berkembang banyak terdapat di benua asia ataupun afrika. namun tidak benua itu saja sih karna di setiap benua terdapat negara maju dan berkembangnya, kecuali benua afrika yg hanya terdapat negara afrika selatan saja
Maksudnya Nama negaranya.Misalnya negara berkembang di benua asia itu Indonesia, kayak gitu:D
negara di asia itu negara majunya ada jepang,korsel,taiwan,singapura. di amerika itu amerika serikat, kanada. di afrika itu afrika selatan doang. eropa itu inggris, belanda dll akunya gk tau lagi itu pelajaran jamn smp. kalau berkembang itu sisa dari negara yg belum di sebutkan tdi tpi tidak semua soalnya msh ada negara miskinnya. maafnya gk tau lagi udh lupa hehe
Makasihh Yaah:)