Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T17:33:25+07:00
A lebih lecil dari b, atau b lebih kecil dari a
contoh:
a= -3. b= - 6
a-b = -3 - (-6)
= -3+6 = 3
2014-08-12T17:46:18+07:00
Jika nilai b lrbih besar dari nilai a.
contoh:
(-4)-(-8)
-4+8=4 .

itu saja terimakasih
udh tpi gk ada yang jawab
soalnya apa, mungkin aku bisa bantu kalau gk bisa gk apa ya
udh aku bikin kok soalnya . lihat aja . aku bikin lgi ya
aku smp
maaf tadi aku cash hpnya, bisa bikin lagi gk