Jawabanmu

2014-08-12T17:29:39+07:00
Contoh campuran meliputi
1.)H2O = Air
2.)NaCl = garam dapur
3,)H2SO4 = asam sulfat
dan lain-lain
terima kasih
kurang lengkap itu jawabnya
maaf saya salah jawab saya kira tadi senya,kalau jawaban saya itu baru senyawa maaf yah.
ga apa2 ko
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T17:36:03+07:00
1. Campuran homogen
 Ciri:ciri:
- Terdiri dari zat terlarut (solut) dan pelarut (solven). Biasanya, komponen yang lebih banyak jumlahnya disebut sebagai zat pelarut, sedangkan yang lebih sedikit disebut sebagai zat terlarut. Namun, jika larutan berwujud cair, maka komponen cair disebut sebagai zat pelarut.
- Serba sama, tidak ada bidang batas antar komponen-komponen penyusunnya
- Tidak dapat disaring
- Tidak terdapat lapisan (komponen padat dan cair tidak memisah)

 Contoh:
- Udara - Air gula
- Sirup - Air cuka
- Air hujan - Spirtus,
Unsur Carbon dilambangkan CUnsur Calsium dilambangkan CaUnsur Clorin dilambangkan ClUnsur Cobalt dilambangkan CoUnsur Nitrogen dilambangkan NUnsur Natrium dilambangkan NaUnsur Neon dilambangkan Ne.