Jawabanmu

2014-08-12T17:29:45+07:00
Ham berat: pembunuhan, pemusnahan, perbudakan, pemindahan penduduk secara paksa, penyiksaan, pemerkosaan, dll.
ham ringan: menghalangi orang menyampaikan pendapatnya, pemukulan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T17:30:13+07:00
Pada pasal 28a salah satu pelanggarannya dalah Aborsi.
Pada pasal 28b ayat 2 ada pelanggarannya yaitu mempekerjakan anak dibawah umur.
sama dipasal 28i ayat 4 itu contoh pelanggarannya itu Tragedi Trisakti.
1 5 1