Jarak antar kota A dan B adalah 90 km.berapa waktu yang diperlukan sebuah truk untuk bergerak dari kota A ke kota B dengan kecepatan 16,67 m/s?

tolong jawabnya pake cara ya ^_^

2
ini abcd nya :
a.120 menit b. 78 menit c.50 menit d. 1,5 jam

Jawabanmu

2014-08-12T17:26:32+07:00
T=s/v
t=90000 M/16,67 m/s
t=5398,9 sekon atau 89,98 ment atau 1 jam 29,98 menit

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T17:35:02+07:00
Jawabannya jarak dibagi kecepatan

kecepatannya itu diubah ke km/jam aja

jadinya ini...
10x - x = 9x
maaf ya saya mau nanya lagi nih kalo yang 10x, x,sama 150 nya itu darimana?
cuma dimisalkan aja, 16,66.. = x, itu cara carinya, satu baris itu dikalikan 10, jadi ada 10x nya
maksudnya 1baris?
16,66... = x kalo ruas kanannya dikali 10 dan ruas kirinya juga dikali 10, jadinya 166,66... = 10x