Gan, tolong dong kasih tau hukum bacaan mad di surah al mujadilah ayat 11, sama arrohman ayat 33! jepret aja make kamera trus kirim ke [email protected]!!!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T17:24:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Al mujadalah
- mad wajib : yaayuhaladzii
- mad badal : aamanuu
- idzhar syafawi : minkum waa
- aliflam qomariyyah
- mad arid lis sukun

arrohman
- madthobii : yaa
- aliflam qomariyyah : al jinni
- idhzar syafawi : tum antanfuduu
- aliflam syamsyiyyah : assamawaati

7 3 7
bukan maksud gua digarisbawahi yang ada hukum mad nya
tuh tinggal dilihat qur'an yang sama mufrodatnya
yang lengkap dong kalau menjawab
Mad nya aja ada yang tau gk?
2014-08-12T18:57:21+07:00
Ar rahman : ikhfa, aliflam komariyah , nunnya gunnah , mad tabi'i, alif lam syamsiyah
2 2 2