Jawabanmu

2014-02-07T20:26:40+07:00
Beryanggung jawab, jujur, kreatif, percaya diri, pantang menyerah.
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T20:28:04+07:00
nasionalisme indonesia adalah makna perasaan cinta yang tinggi atau bangga terhadap tanah air dan tidak memandang rendah bangsa lain
contoh nilai-nilai nasionalisme:

1. Mengembangkan rasa cinta kepada tanah air dan bangsa
2. Mengembangkan rasa kebanggaan berkebangsaan dan bertanah air Indonesia
3. Membangun rasa persaudaraan, solidaritas, kedamaian, dan antikekerasan antarkelompok masyarakat dengan semangat persatuan
4. Menjaga dan melindungi negara dari segala bentuk ancaman, baik dari dalam maupun luar negeri
5. Mematuhi dan mentaati peraturan negara