Jawabanmu

2014-08-12T17:16:58+07:00
Ya kayak Film sinetron / FTV gitu gan...atau Acara Lawakan itu juga termasuk dialog interaktif
bknnya semua yg terlibat percakapan interaktif itu harus aktif mengeluarkan pendapat ya?
iya
lalu di ftv emng semua yg terlibat dalam percakapan ikut mengeluarkan pendapat ya?
dalam dialog interaktif juga ada yg bertindak sbg pihak pasif yg menggali informasi dari narasumber.. tetapi ia juga bisa mengeluarkan pendapatnya. tapi tidak setiap dialog fi tv itu adalah dialog ineraktif. ftv drama itu bukan dialog interaktif
makasih gan atas pencerahannya (y)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T17:32:50+07:00
Contoh dialog interaktif di televisi adalah mata najwa, kick andy, acara pilpres, dimana terjadi interaksi antara pembawa acara dengan narasumber ahli yang sesuai bidangnya.
makasih atas penilainnya.., thanks jawabanku dah dijadikan yang terbaik, senang saya bisa membantumu, :)