Jawabanmu

2014-08-12T17:09:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengukur adalah membandingkan suatu besaran dengan besaran lain yg menggunakan satuan...karena untuk mengukur diperlukan satuan yg baku agar mudah diketahui suatu Ukuran...Kasih Jawaban paling cerdas dan bintang 5 yah
498 4 498
Membandingkan suatu besaran dengan besaran yang lain
karna satuan baku sudah diakui oleh seluruh dunia dan berskala internasional,mudah ditiru,tidak berubah dalam keadaan apapun
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T17:14:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yaitu membandingkan nilai suatu besaran yang diukur dengan besaran yang sama/sejenis.

Digunakannya satuan baku agar  dalam mengukur bisa menghasilkan pengukuran yang sama walaupun mengukurnya berulang-ulang
163 4 163