Jawabanmu

2014-02-07T20:18:16+07:00
penyebabnya : karna org" atau org tua yg mempunyai jalan pikiran yg sempit yang menganggap pendidikan tidak penting . hal ini di akibatkan oleh kurangnya pendidikan atau pengalaman intelektualnya , serta tidak memlikiki keterampilan yg menopang kehidupan sehari" .

dampak : rendahnya tingkat pendidikan penduduk akan berdampak pada kemampuan penduduk dlm memahmi dan menghadapi kemajuan zaman , ilmu pengetahuan , dan tekologi .

2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T20:20:15+07:00
- geografis: kurangnya sekolah & guru pengajar di daerah terpencil
- ekonomi : mahalnya biaya untuk bersekolah
- sosial : kurangnya kepedulian terhadap pendidikan ( pengetahuan)
- budaya : menjadikan anak sebagai modal serta tidak terlalu mementingkan masa depan anak
3 4 3