Tolong dijawab ya, klo bisa pake caranya,, makasih

Sebuah lapangan berbentuk persegi panjang dengan panjang 100 m dan lebar 75 m. Sekeliling lapangan tersebut diberi patok setiap jarak 5 m. Bnyak patok seluruhnya ... buah.

Dijawab, pake caranya ya,, :)

2

Jawabanmu

2014-02-07T20:18:37+07:00
K= 2 (p+l)
  = 2 (100+75)m
  = 2 (175)m
  = 350 m
banyak patok = 350m/5m= 70 buah patok
mksih ya, bner, ada di pilhannya..
Sama-sama :)
sipp
Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T20:22:31+07:00
Pertama di cari kelilingnyanya
K= 2p+2L
  =2×100+2×75
  = 200+150
  = 350

banyak = 350 /5
         = 70
jadikan terbaik ya :)