Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T20:19:51+07:00
Perubahan energi yang terjadi pada PLTN adalah energi nuklir menjadi energi listrik dengan pengubah generator

PLTN• PLTN adalah sebuah pembangkit daya thermal yang menggunakan satu atau beberapa reaktor nuklir sebagai sumber panasnya.• Prinsip kerja sebuah PLTN = PLTU, dimana menggunakan uap bertekanan tinggi untuk memutar turbin.
Nuklir (Nuclear) sebenarnya merujuk kepada Nucleus, yaitu sebuah inti atom. Di dalam reaktor nuklir, inti atom dibelah lebih kecil (fisi).• Dihasilkan 1. Energi panas mendidihkan air Uap menggerakkan turbin listri

10 4 10
2014-02-07T20:20:22+07:00
Perubahan bentuk yang terjadi adalah dari energi nuklir yang berasal dari nuklir tersebut berubah menjadi listrik yang dapat dimanfaatkan manusia
3 2 3