Jawabanmu

2014-08-12T16:58:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. mengganggu ketenangan orang lain
2. mencuri
3. bertindak kriminal
4. pelecehan seksual
5. membuang anak sendiri
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T17:05:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.penangkapan dan penahan seseorang demi menjaga stabilitas dan keamanan..tanpa dasar hukum
2.pembatasan hak berserikat serta berpendapat
3.sentralisasi kekuasaan yg dilakukan pada zaman Orde baru selama 32 Tahun...Mungkin Jawaban ini bisa membantu..Kasih Predikat Jawaban yg paling cerdas ya....
1 5 1