Jawabanmu

2014-08-12T17:18:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menggambar adalah kegiatan yang membentuk suatu imajinasi seorang penggambar .menggambar jg bs dikatakan cara untuk menuangkan ide ,gagasan dlm wujud dwimatra yang brnilai artisik yang menggunakan garis dan wrna
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T17:20:48+07:00
Menggoreskan pensil di atas bidang gambar
2 4 2