Jawabanmu

2014-08-12T16:44:56+07:00
Pengertian benda itu gimana ya?

tp setahu ku, bunga tulip ciri khas dr Belanda
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T16:46:50+07:00
Tulip merupakan nama genus. tulip adalah bunga tahunan berumbi.
Tulip (Tulipa) merupakan nama genus untuk 100 spesies tumbuhan berbunga yang termasuk ke dalam keluarga Liliaceae. Tulip berasal dari Asia Tengah, tumbuh liar di kawasan pegunungan Pamir dan pegunungan Hindu Kush dan stepa di Kazakhstan. Negeri Belanda terkenal sebagai negeri bunga tulip. Tulip juga merupakan bunga nasional Iran dan Turki.
Tulip merupakan tumbuhan tahunan berumbi yang tingginya antara 10-70 cm