Jawabanmu

2014-08-12T17:15:32+07:00
Watashi no namae wa "fauzan suryo wibowo"
mungkin ._.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T17:40:37+07:00
Iaku gak tau "Wi" jadi aku pakein 'i'. itu pake katakan karena kamu bukan orang jepang. kalo org jepang pake hirgana
Kalo "aku" watashi wa/ わたし わ
oh kamu bisa gak tuliskan dia katakana namanya
bisa kok tapi aku gak bisa ketiknya tadi aku kirimi dia fotonya
Watashi wa fauza. Sur
watashi wa fauzan suryo wibowo/namae wa fauzan suryo wibowo