Jawabanmu

2014-08-12T16:41:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin sebuah cerita yang khusus dengan memiliki tema yang tertuju pada objek tertentu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T17:05:28+07:00
Cerita adalah tuturan yg membentangkan bagaimana terjadinya suatu peristiwa,kejadian,dsb; karangan yg menuturkan perbuatan,pengalaman,atau penderitaan orang
1 5 1