Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T20:17:10+07:00
Sumpah pemuda karena bangsa indonesia merasakan satu senasib dan juga makna dari sila ke-2 "Kemanusian yang adil dan beradab" yang salah satu maknanya adalah derajat manusia indonesia sederajat 
2 4 2
2014-02-07T20:19:29+07:00
Tahap-tahap pembinaan persatuan bangsa Indonesia itu yang paling menonjol ialah sebagai berikut: Perasaan Senasib.Kebangkitan Nasional Sumpah PemudaProklamasi Kemerdekaan
memberikan murid pembelajaran pkn, memberikan para siswa pelatihan dasar militer / Pelatihan Baris Berbaris, wajib militer ( walau UU-nya belum di sahkan ), para siswa diberi pelatihan pramuka.