Jawabanmu

2014-08-12T16:40:18+07:00
Jika nilai b lebih besar dari nilai a , 
Contoh :
 -a - (-b)
-4 - (-8) = -4 + 8 = 4

Semoga membantu~

3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T16:42:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A= negatif
b= negatif
(-a)-(-b) = (-a)+b  [min negatif sama dengan plus]
hasil (-a)+b bernilai positif jika :
(-a) bernilai lebih kecil daripada (b), misal -> (-12) + 13 = 1
15 4 15