Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T16:37:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tumbuhan bergerak secara pasif
1 5 1
2014-08-12T16:39:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Caranya lewat rangsangan misalkan putrimalu itu nama geraknya tigmonasti, ada juga gerak endonom yaitu gerak sebagian bagian tanaman misalkan protoplasma, ada juga higroskopis yaitu gerak akibat air berkurang