Jawabanmu

2014-08-12T16:52:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sahabat adalah seseorang yang selalu ada saat susah dan bahagia, sahabat juga bagaikan sekotak crayon yang memiliki warna tersendiri tetapi kalau warna itu disatukan maka akan ada warna yang indah.. sama dengan persahabatan ku dengan 2 sahabatku Tari dan Fikri. tari adalah sahabat yang sangat baik dan pengertian,dia juga cerdas dia selalu mengajariku dengan sabar dan lembut. tari tak pernah marah jika aku salah dalam mengerjakan tugas tugas yang diberikan untukku darinya,tetapi dia malah melakukan sebaliknya dia mengajariku lagi sampai akhirnya aku bisa. beda lagi dengan fikri sahabat cowo ku yang gaul.. walaupun fikri gaul sekali tetapi fikri tidak pernah lupa akan aku dan tari. fikri orangnya memang sedikit banyak omong dan selalu ngrbanyol tetapi itulah yang membuat aku dan tari selalu tertawa terbahak saat dia sedang ngebanyol saat bersama. dan kebiasaan kami setiap hari di sekolah adalah membawa bekal dari rumah dan memakannya bersama di jam istirahat,bagiku ini sangatlah menyenangkan.dan takkan pernah kulupakan. walaupun saat ini aku sudah lulus dari bangku sma tetapi kami masih sering bertemu hanya untuk sekedar melepas rindu dan bernostalgia bersama dan tak lupa tertawa bersama. bagiku tari dan fikri adalah sahabat yang paling indah yang tuhan berikan kepadaku.
ini buat sendiri kah?kaya dari internet??ini sih bukan cerita...tapi kaya gak ada gimana gitu....gak ada lagi kah?
ya,emang cerita kaya gimana yang kamu mau?kenapa gak coba buat sendiri? kamu pasti bisa
yap,tapi sayangnya otak aku lagi buntu
ceritain aja cerita kamu dan sahabat sahabat kamu.. berdoa dulu sebelum mulai :)
oke deh,makasih ya :)