Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T16:29:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. suhunya normal dan bisa dibilang tidak terlalu ekstrim (tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin) yaitu berada pada 20-30 derjat celcius.
2. curah hujan nya tinggi sehingga menyebabkan tanah di indonesia cukup subur.
3. tekanan udara cenderung rendah
4. mengalami pergantian musim penghujan dan musim kemarau setaip 6 bulan sekali karna di indonesia dilalui 2 pola arah agin yaitu angin barat dan angin Timur.

2 5 2
2014-08-12T16:29:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Panas
- Memiliki 2 musim
- Kekeringan
- Sering terjadi bencana
1 3 1