Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T16:31:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Panjng/lebar x panjang kolm/lebar kolam
300//250 x pnjgn/40

a.250x=300x40
panjng kolam = 12000/250=48m

b. luas taman - luas kolam
300x250 - 40x48
75000-1920=luas taman sebenarnya 73080m akan di pupuk dengan 200g / m
jadi 73080x200= 14616000 gram atau 14616 kg
maaf itu akan dipupuk dengan 200g/m, 200 nya dr mana ya?
baca soalnya dek. .... 200g / m
oh iya maaf ka aku kurang teliti
2014-08-12T16:37:13+07:00
Dik : Ukuran taman = 300m×250m , Lebar kolam = 40m

Perbandingan lebar kolam dan lebar taman= 40m:250m = 4:25
A . Panjang kolam = 300× 4/25 = 48m

Luas taman = 300×250 = 75.000 m²
Luas kolam = 48×40 = 1.920
Luas rumput = 75.000m² - 1.920m² = 73.080m²

B. Banyak pupuk = 73.080 × 200 = 14.616.000 gram = 14.616 kg
sejak kapan 300x250 hasilnya 45.000 ngasal nihhh
Eh , salah ngitung .. khilaf kak