Jawabanmu

2014-08-12T16:13:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan selalu membeli hasil panen sesuai dengan modal yang petani keluarkan dengan mengambil keuntungan yang cukup untuk memenuhi kehidupan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T16:16:44+07:00
Membeli beras dengan senang hati
tidak memandang pekerjaan petani sebelah mata
tidak mencemari air karena air merupakan kebutuhan dibidang pertanian. jadikan ini jawaban terbaik ya. semoga membantu GBU