Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T19:59:36+07:00
Sporangium itu bagian dari sporongium yang berupa kotak spora .fungsinya tempat pembentukan spora
 kalo sporongium kotak spora yang berbentuk kapsul pada lumut. merupakan hasil dari pertumbuhan zigot
11 3 11
ok... ad g bntuk selain kpsul? kl ad ap nma nya?
2014-02-07T20:13:31+07:00
Sporangium = Tempat Spora
Sporogonium = Setahu saya itu tempat Sporangium
3 2 3