Jawabanmu

2014-08-12T16:10:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dia ini anak yang rajin.
kamu itu jangan jadi pemalas.
orang tersebut sangat sibenci.
apa kau disana juga merindukan aku?
aku disini menunggumu.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T16:12:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini, itu, tersebut hanya ditambahkan di belakang kata benda misalnya buku ini. buku itu. orang tersebut
di sini di sana hanya menunjukan lokasi contoh kejadian kecelakaan motor kemarin terjadi di sana. semoga membantu. jadikan jawaban terbaik ya. GBu
1 5 1