1. dalam perang dunia ll rusia, inggris dan amerika serikat masuk blok .................

2. pecahnya perang dunia ll di eropa di awali dengan adanya.....................

2
1) Blok barat, 2) Penyerangan pasukan Adolf Hitler ke kota Danzig, Polandia

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • amur
  • Gemar Membantu
2014-08-12T16:10:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. blok barat
2.- invasi Jerman ke Polandia
 -jepang menyerang pangkaln AS ( Pearl Harbour )
1 5 1
2014-08-12T16:11:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Masuk blok sekutu
2. (Maaf kalau saya cerita sedikit tentang perang dunia I) Pemenang dari perang dunia I adalah Inggris, dan yang kalah adalah Jerman. Untuk itu, Jerman harus membayar kerugian ganti rugi. Tentu saja Jerman merasa marah. Akhirnya, Jerman menyerang Polandia, negara yang dilindungi langsung oleh Inggris. Karena penyerangan itulah, Jerman memicu perang kembali dengan Inggris dan meletuslah perang dunia II. 
yang mana benar
penyerangan jerman ke polandia
no 1 binggung
Maksud No 1 adl Asalnya AS itu selalu Netral karena kapal dagangnya di tembak ama German Di S.Atlantik makanya AS bergabung dengan sekutu bukan kutu dirambut