Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T16:03:01+07:00
Alhamdulillah tanahnya suburr....
Letaknya juga Strategis
12 3 12
mempunyai 2 musim yaitu musim panas dan hujan
Dapat merasakan matahari sepanjang tahun
2014-08-12T16:06:24+07:00
Mendapat sinar matahari sepanjang tahun, waktu siang dan malam sama, tanahnya subur, cuacanya tidak terlalu ektrim, curah hujan yang tinggi, tingkat kelembabannya tinggi, suhunya rata" diatas 18 derajat C.

Maaf kalau ada kekurangan ;)
34 3 34
Klw ada sinar matahari berarti gk ada malem donk