Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T16:05:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekonomi :   -           terjadinya proses ekspor dan impor yang luas -          kaya akan hasil laut -          SDA yang melimpah (wilayah hutan yang sangat luas) -          daerah yang strategis untuk perdagangan Internasional -          bisa bertransaksi dengan negara satu dan lainnya melalui infrastruktur negara   Transportasi : -          sebagai jalur transit internasional -          sebagai lalu lintas internasional -          menerima dampak peningkatan transportasi modern dari negara maju -          sebagai objek wisata bisnis transportasi

Komunikasi : -          dapat mempelajari bahasa asing dari kaum pedagang -          terbitnya hubungan internasional yang baik -          Indonesia mudah berkomunikasi dan menjalain relasi dengan negara lain -          kaya akan variasi

230 4 230
fgyo9hbujgtres cui
thanks....
sip dah
mantap
dayikkk lohh
2014-08-12T16:07:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indonesia menjadi persimpangan lalu lintas internasional.
indonesia menjadi negara yg potensi perekonomiannya baik.
sebagai jalur perdagangan internasional .
perkembangan pariwisata semakin pesat.


saya hanya tau segitu makasih
67 3 67