Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T15:58:43+07:00
Berdasarkan ada tidaknya rangsangan, gerak pada tumbuhan dibedakan:
1.gerak endonom
2.gerak etionom

ada juga gerak:
1.tropisme
2.nasti
3.taksis
2 4 2
2014-08-12T16:01:25+07:00
- gerak nasti , 
- gerak endonom 
-gerak esionom
-gerak fototropisme
-gerak niktinasi 
- gerak higroskopis 
-gerak taksis
- gerak nasti kompleks
- gerak fotonasti 
-gerak tigmonasti 
- gerak termonasti
NASTI,ENDONOM,HIGROSKOPIS,DAN,TAKSIS
iya jg termasuk