Jawabanmu

2014-08-12T16:00:08+07:00
Dua gambar tsb. berbalik arah.
Maka perbandingan sisi2nya adalah 15 : 20 = 3 : 4. Jadi,
Nilai A = 18 : 3 × 4 = 24
Nilai B = 16 : 4 × 3 = 12
Nilai C = 10 : 4 × 3 = 7,5
Semoga membantu :D
kok perbandingannya bisa 15:20 itu dari mana?
kan trapesiumnya kebalik (( diliat dari huruf x sama tanda buetnya )), jadi sisi yg berpapasan itu 15 cm & 20 cm
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T16:01:50+07:00
Jawaban c: c/10=18/20=> c=180/20=9 cm
jawaban b: b/16=20/18=> b=320/18= 17,7 cm
jawaban a: a/15=20/18=> a= 300/18= 16,5 cm
makasih banyak membantu banget, oh gitu yaa caranyaa :))