Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T15:51:15+07:00
1.ketuhanan yang maha esa
2.kemanusiaan yang adil dan beradab
3.persatuan indonesia
4.kerakyatan yang dipimpin oleh hikmah kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan
5.keadilan sosial bagi seuruh rakyat indonesia
2 5 2
2014-08-12T15:51:26+07:00
1 ketuhanan YME
2 kemanusiaan yang adil dan beradab
3 persatuan Indonesia
4 kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan/ perwakilan
5 keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia
          ituitu~
1 ketuhanan yang maha esa
2 kemanusiaan yang adil dan beradab
3 persatuan indonesia
4 kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan
5 keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia