Jawabanmu

2014-08-12T15:47:00+07:00
Kekompakan penduduk dalam melakukan sesuatu
kekuatan finansial 
sumber daya alam dan manusia
karena adanya setandar hidup yang relatif tinggi melalui teknologi tinggi dan pendidikan yang merata. (terima kasih)
karena tinkat pendidikan yang baik dan banyaknya orang yang terpelajar
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T15:48:05+07:00
- Angka harapan hidup lebih tinggi
- Pertumbuhan penduduk rendah
- Pendapatan per kapita tinggi
- Tingkat pendidikan tinggi
- Perekonomian tinggi
- Angka kematian bayi rendah
- Jumlah pengangguran rendah
- Sebagian besar tinggal di kota 
2 5 2