Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T15:52:55+07:00
Tradisional lenong lenong merupakan teater tradisional betawi. konon seorang tionghoa bernama lien ong kerap mengadakan teater bertemanakan kehidupan sehari-hari dan nilai moral di acara pernikahan. contoh modern film, sinetron, drama dll semoga membantu GBU jadikan aku jawaban terbaik ya
Klo modern itu emg ga ada jenisnya, keunikannya, penciptanya ?
berkembang seiring jaman, tidak diketahui pasti siapa pencetusnya
Klo film cartoon trmsk modern ?
2014-08-12T15:59:33+07:00
Wayang kayakny, dan tv show...........................