Dalam bidang koordinat seekor lalat bergerak dari titik (0,0) mengikuti pola :
1 satuan ke atas dan 1 satuan ke kiri, 1 satuan ke bawah dan 1 satuan ke kanan, i satuan ke atas dan 1 satuan ke kiri, 1 satuan kebwah dan 1 satuan ke kanan dan seterusnya.
Tentukan koordinat lalat setelah bergerak
a. 100 kali
b. 105 kali
c. 115 kali
d. 130 kali
Tolong bantuin ya.. jawabannya sama jalannya. terimakasih :)

2

Jawabanmu

2014-08-12T15:39:43+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T15:43:52+07:00
A. A (0,0), B (0,1), C (-1,1), D (-1,-1), E (1, -1), F (1,2), G (-2, 2)
b. J (2,3)
c. A (0,0), B (0,1), C (-1,1), D (-1, -1), E (1, -1), F (1,2), G (-2,2), H (-2, -2), I (2, -2),      J (2, 3)

sori pak! gk ada fotonya! gk punya hp atau kamera!! :D :D
3 3 3