Jawabanmu

2014-08-12T15:37:07+07:00
- sebaagai jalur perdagangan dunia
- memiliki tanah yg subur
- memiliki 2 musim yaitu pngujn dn kmrau
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T15:41:10+07:00
1. Diapit oleh 2 benua dan 2 samudra yang mengakibatkan ramainya jalur lalu lintas perdagangan dari asia ke australia yang melewati indonesia, yang menyebabkan sumber ekonomi semakin meningkat.
2. letak indonesia berada di iklim tropis yang akan membuat jauh dari cuaca ekstrim
3. Dapat bekerja sama dengan negara lain yang mendatangkan devisa bagi negara