Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T15:52:03+07:00
Ciri ukhusus tanaman kamboja yaitu"":::
1 . tmbuh di daerah dengan ketinggian 10-850 m dpl .
2 . cahaya matahari tidak lah menjadi faktor penghambat perkembangan
3. menyukai tanah sedikit basah (lembab )
4. tumbuhan ini akan rajin berbunga apa bika tumbuh di tembat yang banyak terkena matahari ..

2 4 2
2014-08-12T16:01:50+07:00
Menyukai tanah sedikit basah atau lembab
1 3 1