Jawabanmu

2014-08-12T15:27:30+07:00
Macam macam hutan di indonesia yaitu hutan tropis, hutan subtropis hutan hujan tropis
pemanfaatannya apa?? kok gk di jawab.......
saya gak tau, makannya saya nanya pemanfaatannya. udh dijawab sama @Tamasatria
iya,, saya tanya sama @NoviaD31. soalnya jawabanya tidak lengkap..
saya udh dapet jawabnya dari @Tamasatria, mau dicopy ndak ?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T15:29:57+07:00
Hutan hujan tropis : penyedia kayu terbesar
hutan bakau : menyerap air hujan agar tidak banjir
Hutan sabana : tempat makan para ternak
Hutan rawa : 
Hutan musim : tergantung pada musim hujan atau kemarau
6 4 6