Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T15:26:19+07:00
Are diperuntukkab untuk sebuah kata sifat. Do diperuntukkan untuk kata kerja
1 5 1
2014-08-12T16:41:20+07:00
Kalo are, biasa dingunakan jika kita memakai verb-ing dan merupakan to be dari kata sifat dan kata kerja yang ditambahkan 'ing'.

Kalo do, dipakai dalam simple present. Biasa digunakan pada kata kerja tanpa 'ing'.

Maaf kalo salah. Smoga membantu