budaya indonesia akan menurun dan budaya indonesia akan tergantikan oleh budaya asing
masyarakat tidak mengenal budayanya sendiri, budaya negara bisa memudar dan diakui oleh negara lain
kurang mengetahui ragam budayya indonesia..

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T19:36:59+07:00
Masyarakat tidak mengenal budaya sendiri
1 5 1
2014-02-07T19:37:26+07:00
Tidak saling mengenal apa kebudayaan orang lain, seperti akasara dll. dan juga tidak mengenal budaya sendiri