Jawabanmu

2014-02-07T19:36:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Anekdot adalah sebuah cerita singkat dan lucu atau menarik, yang mungkin menggambarkan kejadian atau orang sebenarnya. anekdot kadang berbentuk kritikan.
kritik adalah tindakan memberikan opini yang berbeda untuk menunjukkan kekurangan atau kekeliruan suatu opini

9 2 9
Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T19:39:33+07:00
Kalau anekdot itu kan jenisnya cerita pendek/cerita panjang yang berisi humor/menyindir. salah satu bentuk anekdot menyindir adalah anekdot kritik

sedangkan kritik adalah sebuah pendapat/opini yang diberikan langsung tanpa sindiran,

jadi intinya suatu anekdot bisa saja berupa kritik
namun sebuah kritik belum tentu berupa anekdot
9 4 9