Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T15:27:08+07:00
Allah berfirman kepada hambanya agar menyerukan amanat kepada yg berhak, dan menegakkan hukum seadil-adilnya dan menetapkan hukum dengan adil tanpa pandang bulu. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Melihat.
1 5 1
2014-08-12T15:30:15+07:00
Hai orang orang beriman,ta'atilah Allah dan ta'atilah Rasul(nya),dan ulil amri di antara kamu. Kemudian jika kamu berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepada Allah (Al-Quran) dan Rasul (sunahnya), jika kamu benar benar beriman kepada Allah dan Hari kemudian. Yang demikian itu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya.