Jawabanmu

2014-02-07T19:36:46+07:00
Mulai menyukai pada bidang seni,mulai membuat karya sedikit demi sedikit,senang mempelajari seni,kreatif,percaya diri pada karya yg dibuat sendiri
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T19:37:12+07:00
1. Menentukan bahan dan fungsi kerajinan 2. Menggali ide dari berbagai sumber 3. Membuat beberapa sketsa karya dan menentukan sebuah karya terbaik 4. Menyiapkan bahan dan alat 5. Membuat karya kerajinan 6. Mengevaluasi karya Semoga membantu :)
21 4 21