Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T15:15:54+07:00
Rambut, epidermis, dermis, hipodermis, stratum korneum, stratum spinosum, saluran kelenjar minyak, kelenjar minyak, stratum germinativum, folikel rambut, akar rambut, kelenjar keringat, sel-sel lemak, papila rambut.
2014-08-12T15:16:37+07:00
1. lapisan epidermis (lapisan kulit terluar)
2. lapisan dermis
3. lapisan hipodermis (jaringan ikat bawah kulit terletak di bawah kulit jangat