Jawabanmu

2014-08-12T15:05:25+07:00
A) Karena grafik nya hanya berupa garis mendatar artinya benda mengalami GLB (gerak lurus beraturan), tidak ada perubahan kecepatan.
Sehingga pada saat detik ke 4 kecepatannya tetap 50 m/s

b) Jarak adalah kecepatan x waktu
Di dalam grafik jarak juga bisa dicari dengan mencari luas yg diarsir.
Di tanya jarak pd saat t = 4s, karena v nya 50 m/s, maka:
S = 50 . 4 =  200 meter.

Semoga membantu^^
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T15:14:51+07:00
A. pada detik ke 4 kecepatannya jadi 50m/s
b. kan satuannya v=m/s yang diketahui 50m/s dan yang ditanyakan s ke 4, jadi 50m/s × 4s = 200m
2 5 2