Seseorang yang berolahraga sebelum mengonsumsi makanan, akan merasa sangat keletihan. Mengapa hal itu terjadi? Jelaskan alasa jawaban kamu!

2
krn belum ada proses oksidasi biologi.makanan adalah sebagai sumber energi
karena berolahraga memerlukan energi yaitu karbohidrat dan karbohidrat terdapat di dalam makanan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-07T19:25:49+07:00
Karena saat kita beraktivitas kita mengolah oksigen dan makanan yang kita makan menjadi energi dan karbon dioksida. namun jika kita tidak makan terlebih dahulu,maka tubuh akan keberatan saat tubuh terus menerus menuntut untuk mengolah oksigen dan makanan namun tubuh tetap dipaksa melakukan aktivitas. maka dampaknya akan membuat terkurasnya sedikit energi dari hasil pengolahan oksigen dan lemak. jika ini terus menerus berlangsung akan mengakibatkan orang tersebut pinsan karena memkasakan melakukan aktivitas tanpa energi
1 5 1
2014-02-07T19:28:27+07:00
karena energi berasal dari makanan
jika kita berolahraga sebelum makan energi kita tidak akan mencukupi sehingga dapat mengakibatkan keletihan