Jawabanmu

2014-08-12T14:58:42+07:00
Jika penduduk tidak terkontrol maka wilayah indonesia akan semakin padat, kepadatan ini menyebabkan sulit untuk menjadikan negara Indonesia maju sehingga diadakannya program kb dua anak lebih baik agar tidak terjadi luapan penduduk
negara semakin padat,lapangan kerja sulit di dapat,upaya pemerintah transmigrasi,kb
Jawaban paling cerdas!
2014-08-12T15:00:04+07:00
Berkurangnya lapangan kerja, sulitnya memenuhi kebutuhan karena lahannya tdk bertambah tp orgnya bertambah
cara mengatasinya dgn transmigrasi dan kb
1 5 1